jam kurniandiko

mesin google kurniandiko

google
WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)

Sabtu, 26 Juli 2008

Agnes Monica Sepanggung Dengan Pacar

Kapanlagi.com - Setelah tahu lalu dipertemukan dalam sebuah acara drama musikal Natal, pasangan Agnes Monica dan Dirly Idol, kembali dipertemukan di panggung drama musikal yang sama. Kali ini Agnes dan Dirly bersama puluhan penyanyi lain bakal menghadirkan drama musikal bertema Natal Memberi Kasih yang Sejati. Acara itu akan diadakan pada Minggu (24/12) pukul 21.30 WIB di stasiun RCTI.

Para pemain berlakon menggunakan nama masing-masing. Agnes berperan sebagai seorang gadis kaya raya, manja, namun pada akhirnya harus menerima kenyataan bahwa orang tuanya bangkrut. Sementara, Dirly bermain sebagai si miskin yang nanti muncul sebagai dewa penolong Agnes untuk mengatasi keterpurukan tersebut. "Saya orang miskin yang akan menolong orang kaya nggak tahu diri ini,"’ kata Dirly sambil menunjuk Agnes.


Bagi Agnes, bermain dalam sebuah drama musikal merupakan sebuah kesenangan ganda. Sebab, kata bintang sinetron PERNIKAHAN DINI tersebut, acara semacam itu dapat mengakomodasi dua dunia yang dia geluti sekaligus.


"Di sini aku bisa menggabungkan akting dan nyanyi. Dua bidang yang aku geluti dan sukai sejak lama. Ditambah lagi, acara ini diselenggarakan untuk Natal. Enjoyable dan doable banget," katanya.


Untuk Natal tahun ini, Agnes mengatakan belum memiliki rencana apa pun. Meski begitu, dia menyatakan bahwa dirinya dan keluarganya punya kebiasaan rutin di malam Natal. "Biasanya, kumpul di rumah sampai pukul 12 malam," katanya. (kpl/fia)

Tidak ada komentar: